HCCK #1 and #2 Hardboard Cut Cukil Kayu


Ini lah gaes hasil dari galau yang berkepanjangan,, hehehehe..... Harboardcut Cukil Kayu #1 and #2.
Kegiatan ini adalah obat dari kegalauan saya yang sedang patah hati, karena di tinggalkan seorang kekasih yang selama itu mengisi ruang kosong di dalam hati... "wessyeh" (puitis ra gaes??)ehehe. Banyak cara saya lakukan untuk melupakan manusia satu itu, tapi tetap saja sulit untuk tergantikan, akhirnya saya bertanya sana sini, pekerjaan apa yang asik dan cukup menguras energi, supaya saya bisa menghilangkan bayangan manusia masa lalu itu.
Dan benar yang selalu di bicarakan oleh teman-teman saya, jika mencukil itu adalah pekerjaan yang melelahkan, dengan terus bertanya dalam sudut ruang hati yang dalam, menerobos keluar dan memecahkan keraguan dalam diri.  Saya tidak mau ke ingin tau an saya berubah menjadi sampah yang membusuk, akhirnya saya beranikan diri untuk mencobanya! 
Dan inilah hasil dari kegalauaan saya malam itu..

Semoga kalian juga mau utuk mencobanya,, karena inilah salah satu cara saya. 
selamat mencoba kawand...

Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment