GRAFFITY 2011 -gayam yogyakarta
Project Pemanasan

Setelah Lama tidak menggila di jalanan dengan graffiti , Saya berusaha mencengkram kembali apa yang dahulu pernah saya kerjakan,, tapi sayang ketepatan filling saya tidak seperti masa DNC 02 mengibarkan bendera di awal.. tangan sangat kaku, seperti tidak mampu lagi mencengkram spray aerosol.
Graffiti memang sudah lama saya tinggalkan, tapi saat saya membuat semprotan demi semprotan di sebuah tembok waktu itu sangatlah beralasan, mungkin saya sangat rindu rasa dan aroma spray, font, dan graffiti saya yang remeh temeh.
Dan beginilah hasilnya..  "Nyampah"
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 RELATED ARTICLES
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment